Wednesday, October 24, 2007

Intai Peluang

                  "In chinese, the word 'Crisis' also contains word 'Opportunity' in it" 

diertikannya lebih kurang ... :

         "Dalam bahasa mandarin, kata 'Krisis' mengandung huruf 'Peluang' di dalamnya"
cuba kita sama-sama perhatikan pd ....... alam ini. Alam memberikan peluang bagi manusia untuk melontarkan diri menuju sebuah kejayaan luar biasa, sayangnya peluang ini tidak diberikan bagi semua orang. Siapa sajakah orang yang beruntung menerima kesempatan tersebut? Mereka adalah seseorang yang pernah atau sedang mengalami krisis dan berbagai tekanan dalam hidupnya, baik krisis ekonomi, tekanan kewangan, berbagai ketidakmampuan, dan kekurangan diri/fisik.

Sebab hanya dengan sebuah krisis-lah, manusia dapat memakximumkan potensinya. Sehingga tidak jarang kita mendengar kisah kejayaan atlit yang cacat fisik, melejitnya taraf hidup seorang teman kuliah yang dulu hidup serba kekurangan, artis beken dengan berbagai kekurangan secara fisik.. dan banyak lagi contoh lainnya.

Namun jangan salah artikan bahwa dengan mengalami tekanan hidup yang begitu besar dan kekurangan dalam diri, seseorang secara automatik akan mencapai kejayaan dengan sendirinya, karena usaha dan kerja keras tetaplah diperlukan untuk mencapai sukses.
Jadi janganlah salah menanggapinya.

Jadi, Beruntunglah sape-sape  yang sedang berada dalam dugaan/cabaran dan krisis!
Manfaatkan tekanan untuk mendorong diri kita ke atas, keluar dari krisis menuju sukses milik kita semua, semua itu  tidak dimiliki oleh siapapun!
for u all n me too . aminnn .....

No comments: